Bupati Lampung Selatan Hadiri Upacara “LT II Penengahan2016” di Desa Kuripan.

FB_IMG_1472469129967-1

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Penengahan yang di ketuai oleh Bpk.Maidin S.pd mengadakan “Lomba Tingkat II Penengahan 2016” di Bumi Perkemahan Dusun Banyu Urip Desa kuripan kec.penengahan lampung Selatan.

Dengan bertema “Cerdas,Tangkas dan Bersahaja”, Kegiatan tersebut  di mulai dari tanggal 27-29Agustus dengan berbagai kegiatan lomba sebanyak 9 cabang.
Dalam Rangka Hari Pramuka ke-55, kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Lampung Selatan Bpk.Zainudin Hasan,sekaligus beliau sebagai Inspektur Upacara.

Banyak sekali Pertunjukan pertunjukan yang di suguhkan pada upacara atau hari penutupan tersebut,seperti DrumBand dan pertunjukan lainnya yang mendapat apresiasi baik dari bapak Bupati lamsel langsung.
FB_IMG_1472469262839Setelah selesai Upacara lalu di lanjutkan penyerahan Piala bagi pemenang-pemenang lomba.
Ka.Gudep SDN Tetaan kec.penengahan, Yulina Sari berpendapat bahwa kegiatan tersebut sangat bagus sekali dan berharap agar kegiatan tersebut bisa di laksanakan 1 atau 2 tahun sekali.
“Harapan saya agar kegiatan ini bisa di laksanakan setahun atau 2tahun sekali,saya berharap juga terhadap murid-murid SDN Tetaan supaya setelah selesai kegiatan ini mereka tambah disiplin lagi, lebih bertanggung jawab,rajin ibadah dan belajarnya.”
Gudep SDN Tetaan Menyabet beberapa piala kemenangan dalam lomba tersebut:
Juara 1 MTQ(Putri), juara senam pramuka (Putra), Juara 2 Tenda(Putri), juara 3 Tenda(Putra), Juara Pentas Senii (Putra dan Putri).
received_321005881583184
Gudep SDN1 Pisang kec.penengahan juga sangat senang sekali karna bisa menyabet beberapa piala kemenangan,kakak pembinanya yaitu ibu.Lili berpendapat kegiatan tersebuh sangat bagus.
“Kegiatan seperti ini sangat bagus sekali untuk mendidik kedisiplinan,kebersamaan dan Mudah-mudahan dalam kegiatan-kegiatan selanjutnya kami Gudep SDN1 Pisang bisa lebih baik lagi dari sekarang.”
(Post: Khaja Muda)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.